NGAWI- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang ke-75, anggota Polwan Polres Ngawi menunjukkan komitmen mereka dengan menggelar giat bakti religi, yakni melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah, pada Senin (14/08/2023)


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa, kegiatan ini juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat.


"Jelang Hari Jadi Polwan ke 75, maka Polwan Polres Ngawi melaksanakan giat bakti religi di tempat ibadah agar hubungan yang harmonis dengan masyarakat tetap terjaga," tutur Dian 


Kali ini para Srikandi Bhayangkara Polres Ngawi yang berjumlah 35 orang, dibagi ke beberapa tempat, untuk membersihkan tempat-tempat ibadah. 


Kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu cara untuk menjalin sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat. 


“Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Ngawi hadir dalam kehidupan masyarakat dengan semangat kerja dan pelayanan yang tinggi," lanjut Dian


Selain membersihkan tempat ibadah, anggota Polwan Polres Ngawi juga memberikan sumbangan berupa alat kebersihan kepada beberapa tempat ibadah yang dikunjungi.


“Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan perawatan dan pemeliharaan tempat ibadah,” terang Dian


Kegiatan bakti religi yang dikemas dengan bersih-bersih di tempat ibadah, mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat. 


Mereka merasa terhubung lebih dekat dengan kepolisian dan melihat adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. 


“Terima kasih dan semoga kebersamaan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di masa mendatang,” kata Andi (25), salah satu pengurus Masjid yang dikunjungi Polwan. (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama