NGAWI, Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) serta untuk menanggulangi adanya praktek-praktek kecurangan anggota Polsek Kedunggalar Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan patroli ke obyek vital SPBU, Kamis (28/3/2023) sekira pukul 15.00 WIB.


Seperti dijelaskan Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasi Humas Iptu Dian bahwa, "Kehadiran polisi di obyek vital, seperti tempat SPBU perlu dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman."


Kegiatan ini juga sebagai upaya antisipasi gangguan keamananan dan ketertiban di wilayah tersebut, dengan memberikan imbauan kepada karyawan SPBU agar tidak melakukan praktek-praktek kecurangan yang dapat merugikan pembeli.


Sepeti diungkap oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, S.H., "Agar karyawan SPBU lebih teliti dan waspada bila menerima uang untuk menghindari adanya uang palsu. Bila ada barang atau orang yang mencurigakan agar segera menghubungi kepolisian untuk segera ditindak lanjuti dan jangan melakukan praktek-praktek kecurangan seperti mencampurkan BBM dengan air agar menguntungkan karyawan SPBU.


Petugas yang melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas di SPBU dari Polsek Kedunggalar adalah Aiptu Suparsianto, Aiptu Lilik DP dan Aipda Arif W.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama