NGAWI, Dalam rangka meningkatkan sinergitas demi menjaga keamanan ketertiban di wilayahnya, Kapolsek Kwadungan melakukan kunjungan ke Koramil 0805/06 Kwadungan, pada Rabu (24/5/2023)


Kedatangan Kapolsek Kwadungan Iptu Jais Bintoro, S.H., disambut langsung oleh Komandan Koramil 0805/06 Kwadungan Kapten Infantri Jumadi bersama anggotanya


Jais mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini adalah pertama kali dilaksanakan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kwadungan yang baru.


“Untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Forkopimcam dalam rangka meningkatkan sinergiatas,” ujar Jais usai kunjungannya.


Pihaknya juga berharap hubungan kerjasama yang baik tetap berjalan terus, sehingga sinergitas yang baik dapat mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional.


Sementara itu, Komandan Koramil 0805/06 mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek bersama anggotanya.


"Koramil 0805/06 siap bersinergi dengan Polsek dalam menjaga keamanan di wilayah Kwadungan," kata Jumadi


Pihaknya siap bersinergi dan menjadikan hubungan antara Polsek Kwadungan dengan Koramil semakin dekat dan akrab, sehingga membuat wilayah Kwadungan menjadi kecamatan yang aman, tertib dan nyaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama