NGAWI-Polres Ngawi berduka, pasalnya salah satu anggota terbaiknya yang bernama Alm Aiptu Anang Hendrik S, S.H., telah berpulang karena sakit. 


Almarhum sebelumya adalah anggota di bagian SDM (Sumber Daya Manusi) Polres Ngawi, yang meninggal dunia pada Minggu sekira pukul (18/6/2023) sekira pukul 21.30 WIB di RS Moewardi Solo dikarenakan sakit.


Kabag SDM Polres Ngawi Polda Jatim Kompol Cecep Wahyudi, S.Pdi., memimpin upacara pemberangkatan jenazah di rumah duka Jl. Manyar RT 005 RW 001 Dusun Beran 1 Desa Beran Kec. Ngawi Kab. Ngawi.


Kompol Cecep menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhum Aiptu Anang Hendrik dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa almarhum selama berdinas.


"Almarhum meninggal karena sakit. Keluarga besar Polres Ngawi ikut berduka cita, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan jasa-jasanya selama berdinas," ujar Kompol Cecep.


Almarhum yang dimakamkan di pemakaman Kerkop Desa Pelem Kecamatan Ngawi, pada Senin (19/6/2023) sekira pukul 10.00 WIB, diacarakan dengan upacara militer dan sebagai Inspektur Upacara adalah Kabag Logistik Kompol Sudiono, S.H.


Tembakan salvo dari anggota Polres Ngawi mengiringi kepergian salah satu putra terbaik bangsa. Tangisan dari keluarga dan kerabat serta kesedihan dari personel Polres Ngawi mengiringi jenazah saat dimasukkan ke liang lahat, sebagai peristirahatannya yang terakhir.


Kompol Sudiono menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhum Aiptu Anang Hendrik dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa almarhum selama berdinas.


"Usai sudah tugas di dunia. Semoga almarhum Anang diterima di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya. Aamiin yra," tutur Kabaglog Polres Ngawi Kompol Sudiono. (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama