NGAWI,Kegiatan pengamanan pengajian dan  pentas seni PSHW winongo sub rayon Desa Budug kec Kwadungan Kab.Ngawi yang bertempat di halaman rumah saudara Dimas  diselenggarakan pada pukul 20.00 WIB s/d Selesai,Minggu (26/11/2023).


Dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh forpincam Kwadungan,sesepuh PSHW Desa budug,Warga PSHW Desa Budug,Perangkat Desa Budug,tomas,toga,toda Desa Budug,warga masyarakat Budug serta beberapa perwakilan dari perguruan pencak silat yang lain,"ujar Kapolsek Kwadungan,".


Kapolsek Kwadungan dalam acara kali ini menurunkan kekuatan personilnya dalam mengamankan acara tersebut.yang terdiri dari 5 personil Polsek Kwadungan,1 Personil dari Koramil Kwadungan dan Linmas.


Kegiatan Pengajian mengambil pembicara dari H.GIANTO dari karangjati  yang diawali dengan acara pembukaan,sambutan ketua panitia,sambutan Tuan Rumah,sambutan ketua Ranting dan pembacaan ayat suci AlQuran yang kemudian dilanjutkan dengan acara cetamah inti dan Deklarasi Pemilu damai 2024.


Kami berharap setiap acara yang dilaksanakan oleh perguruan2 silat kami hadir untuk bisa meminimalisir kerawanan -kerawanan yang sering terjadi antara lain Rawan konflik dengan Perguruan silat lainnya . Situasi aman dan kondusif merupakan harapan kami dalam setiap kegiatan pengamanan. masyarakat aman kami senang ,"Tegas IPTU Jais

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama