NGAWI, Polsek Jogorogo Polres Ngawi Polda Jatim mengunjungi Angga (27), pembarong/pemain reog yang viral di media sosial karena terhempas angin helikopter, saat acara Pasmar 2 pada Kamis (25/1/2024) di lapangan Widoro Desa Kandang Kabupaten Magetan.


Silaturahmi tersebut dilaksanakan pada Senin (29/1/2024) sekira pukul 10.30 WIB oleh Kapolsek Jogorogo Iptu Sugianto, S.H., bersama Danramil Jogorogo Kapten Suyanto, Bhabinkamtibmas Desa Soco Aiptu Setiawan, Babinsa Serka Imam, Perangkat dan Ketua Paguyuban Reog Ds. Soco Suparno, dan pembarong Hari Blorok.


Kegiatan dilakukan di rumah Angga yang beralamat di Dsn Gondanglegi Rt. 004/002 Desa Soco,  Kec. Jogorogo Kab. Ngawi, selain silaturahmi juga melihat kondisi Pembarong yang terhempas angin akibat terbangnya helikopter yang viral di media sosial.


Kedua Pembarong yang bernama Angga (27) dan Hari Blorok (29) dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Tidak ada luka hanya badan saat itu dirasakan pegal-pegal, seperti yang disebutkan di video yang diunggah oleh Polres Ngawi


"Alhamdulillah tidak apa-apa, tidak ada yang luka, hanya badan pegal-pegal," ujar Angga di rumahnya


Angga membuat klarifikasi berupa video agar semua pihak merasa tenang, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polres Ngawi yang sudah mengunjungi dan menanyakan keadaannya.


Cruw Reog Singo Taruno satunya yakni Hari Blorok juga dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada yang luka.


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jogorogo Iptu Sugianto, S.H., mengatakan bahwa, "Kerusakan pada Reog Merak bagian atas yang mengalami patah pepesnya." (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama