Ngawi - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota yang mengalami sakit, Sabtu (27/1/1024).


Dalam pelaksanaannya, Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argowiyono bersama Pejabat Utama, serta anggota Bhayangkari Cabang Ngawi.


Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Ngawi kepada anggotanya. 


“Kami semua keluarga besar Polres Ngawi sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, kami mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucap Argo saat menjenguk. 


Kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Polres Ngawi yang sakit menahun, dan langkah upaya yang akan dilakukan guna penyembuhannya. 


"Tim Sie Dokkes kami akan terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada anggota yang sakit guna mendapatkan perawatan kesehatan lebih lanjut," lanjutnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Ngawi juga memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya.


Untuk diketahui, egiatan anjangsana dilakukan di rumah anggota yang sakit yakni, Aipda Sukardi, Aipda Rulli Heru, Iptu Agus Wijanarko Bripka Purwadi (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama