NGAWI, Gerak cepat dilakukan oleh anggota Polsek Pitu Polres Ngawi Polda Jatim dalam membantu rumah warga yang roboh terkena hujan dan angin kencang


Hal ini dilakukan saat menerima informasi dari masyarakat bahwa ada rumah warga milik Pardi (58) yang terletak di Dusun Ngilon RT. 01 RW. 03 Desa Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu, yang diketahui roboh terkena hujan dan angin kencang, pada Senin (30/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB saat istrinya Misni sedang memasak di dapur.


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Iptu Suhardiyanto, membenarkan peristiwa tersebut.


"Ya benar telah terjadi rumah roboh saat terjadi hujan dan angin kencang kemarin sore (Senin/30/10/2023) yang menimpa rumah saudara Pardi di Desa Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu," ujar Kasi Humas


Anggota Polsek Pitu bersama Koramil dan warga saling gotong royong membantu membersihkan puing-puing rumah Pardi yang roboh tersebut. 


Keterangan dari Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H., bahwa, "Anggota kami bersama Koramil dan warga membantu membersihkan puing-puing rumah yang roboh." 


Dalam kejadian tersebut, rumah yang roboh menimpa 3 (tiga) sepeda motor dan kerugian sekitar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta)


"Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa. Hari ini (Selasa, 31/10/2023), kami bersama warga melanjutkan untuk gotong royong membersihkan dan membantu rumah pak Pardi yang roboh," tutup Kapolsek Pitu 


Sebagai informasi, kegiatan membersihkan rumah roboh tersebut dilanjutkan pada hari Selasa (31/10/2023) bersama dengan TNI dan masyarakat sekitar. (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama