Ngawi - Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasatlantas dan Kapolsek Jogorogo Polres Ngawi Polda pada Jum'at, (3/11/2023).


Upacara yang dilaksanakan di Ruang Guyub Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.


Pada upacara tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan 


Jabatan Kasat Lantas dari AKP Achmad Fahmi Adiatma diserahkan kepada AKP Sapari, Kasat Samapta dari AKP Jumianto Nugroho kepada AKP Nur Hidayat yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jogorogo selanjutnya digantikan oleh Iptu Sugiyanto 


"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Kasat Samapta,

Kasatlantas serta Kapolsek Jogorogo selama menjabat. Mutasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres Ngawi saat memberikan sambutannya.


Untuk pejabat baru, Kapolres Ngawi menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya.


“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Ngawi. Saya harap bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kita dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi," terang Kapolres Ngawi. (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama